Demi Scudetto, Dries Mertens Rela Jadi Kiper

By Admin


nusakini.com - Naples - Napoli secara luar biasa terus memimpin Serie A Italia hingga kini menginjak giornata 22. I Partenopei sukses mengungguli pesaing terdekatnya, Juventus, walau hanya dengan jarak sebiji poin.

Tak heran bila impian merengkuh Scudetto pertama sejak 28 tahun silam terus didengungkan publik kota Naples. Antusiasme itu juga terasa untuk seluru penggawa Napoli, termasuk mesin gol mungilnya, Dries Mertens.

Pemain yang musim ini sudah mencetak 17 gol di semua ajang tersebut bahkan rela dipindah posisinya menjadi kiper, untuk bisa mewujudkan hasrat Scudetto Napoli.

"Saya bermain dan merasakan keasyikan setiap kali beraksi di lapangan. Situasi saya di Napoli sekarang bisa dikatakan sangat membahagiakan," buka Mertens, seperti dikutip Il Mattino.

"Bisa pula dikatakan bahwa saya sekarang lebih bahagia dari sebelumnya sepanjang karier saya. Saya merasa seperti anak di toko mainan Napoli, di mana semua fantasi saya jadi kenyatan.

"Untuk bisa memenangkan Scudetto bersama Napoli saya rela berperan sebagai bek sayap bahkan jika Maurizio Sarri meminta saya jadi kiper. Walau mungkin Pepe Reina akan kecewa," pungkasnya sembari tertawa. (fft/om)